BIDANG KEARSIPAN IKUTI FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) TENTANG PENERAPAN APLIKASI SRIKANDI

Keterangan Gambar : Bpk Harmadiantono, S.IP. kepala Bidang Kearsipan sedang mengikuti FGD (Focus Group Discussion)


#SahabatLiterasidanArsipKaur

PUSDASIPKAUR – Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Keputusan Menteri PAN dan RB Nomor 679 Tahun 2020 tentang Aplikasi Umum Bidang Kearsipan Dinamis, ANRI mengembangkan sistem informasi pengelolaan arsip dinamis berbasis elektronik (E-Arsip) terintegrasi dan melaksanakan implementasi Aplikasi SRIKANDI di seluruh instansi pemerintah pusat dan daerah.

                                   

Sehubungan dengan hal tersebut, maka dilaksankanlah Focus Group Discussion (FGD) tentang Penerapan Aplikasi SRIKANDI bagi Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Walikota di Wilayah II (Sumatera dan Jawa) oleh ANRI pada hari Selasa (16/8/2022), secara online melalui Zoom Meeting. Dalam hal ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kaur ikut berpatisipasi pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tersebut yang diikuti oleh Kepala Bidang Kearsipan, Harmadiantono, S.IP., Kepala Seksi Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan, Zuraida, S.H., Kepala Seksi Pengelolaan Arsip, Agustina Fitriasari, A.Md., dan Arsiparis, Selpika Sari, S.I.Pust.

                              

Diharapkan dari kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini dapat memberikan manfaat untuk pelayanan kearsipan yang terintegrasi, baik internal maupun eksternal di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kaur. (MA/DPKKK/22)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.